Daftar Harga Game Mantap Sekali

Tempat kamu dapat menemukan berbagai pilihan game game pilihan paling seru hanya di toko game mantap sekali. Kami selain menyediakan berbagai pilihan game yang seru, kami juga menyediakan game game dengan harga yang terjangkau juga loh !

Game game pilihan kami yang sangat seru dan paling banyak dicari di toko kami antara lain adalah Pilihan Game Terbaik Greedfall, Pilihan Game Terbaik Observation, Pilihan Game Terbaik Outer Wilds dan berbagai pilihan game lainnya yang sangat seru untuk kamu mainkan di waktu luang kamu.

Daftar Game Seru Terlaris Di Toko Mantap Sekali

Pilihan Game Terbaik Outer Wilds

Outer Wilds adalah game indie yang menantang kamu untuk mengungkap misteri tentang tata surya. Kamu sendiri akan terjebak di sebuah planet dan hanya memiliki waktu 22 menit sebelum matahari meledak dan menghanguskan seluruh planet di sekitarnya.

Masalahnya sekarang, kamu terjebak dalam lingkaran putaran waktu yang tidak ada akhirnya. Yep! Semacam deja vu, setiap kali kamu mati, kamu akan respawn kembali di planet yang sama dan dapat melanjutkan eksplorasi untuk terus mendapatkan jawaban.

Lantas apakah sensasi deja vu yang unik tadi menjadi pertimbangan yang kuat bagi pemain untuk membeli game bergenre action adventure ini?

Arya Nugraha, Review Outer Wilds: Asyiknya Mengungkap Rahasia Terciptanya Tata Surya, https://www.gimbot.com/review-outer-wilds/, Diakses 28 November 2023

Pilihan Game Terbaik Observation

Observation adalah game thriller fiksi ilmiah tahun 2019 yang dikembangkan oleh No Code dan diterbitkan oleh Devolver Digital .

Saat itu bulan Februari 2026, dan Observasi stasiun luar angkasa orbit rendah multinasional mengalami sedikit masalah. Dr Emma Fisher, salah satu astronot di dalamnya, terbangun di dalam airlock setelah insiden misterius mengguncang stasiun, membuatnya berputar. Houston, anggota kru lainnya, dan SAM kecerdasan buatan stasiun ( Sistem , Administrasi , dan Pemeliharaan ) tidak merespons.

Tak lama setelah me-reboot SAM, dan sesaat setelah mengetahui posisinya, suara aneh dan sangat keras membuat Emma pingsan dan sinyal misterius membuat SAM offline. Beberapa waktu kemudian, mereka terbangun sekali lagi dan mengingat apa yang terjadi: Houston masih tidak responsif, stasiun masih berputar, sebagian besar kru masih hilang, dia tidak tahu di mana mereka berada sehubungan dengan Bumi, lokasi stasiun. sebagian besar daya telah padam, dan drive memori SAM rusak. Emma dan SAM bekerja sama untuk menghubungkan sistem stasiun, memadamkan api, dan akhirnya mengaktifkan kamera luar sehingga mereka dapat menilai situasi dan mencari tahu di mana mereka berada.

Observation (Video Game) – TV Tropes, https://tvtropes.org/pmwiki/pmwiki.php/VideoGame/Observation, Diakses 28 November 2023

Pilihan Game Terbaik Greedfall

Ratusan tahun lalu, para pendatang mengambil tanah milik para penduduk asli, para pendatang akhirnya menciptakan sebuah peradaban yang mampu berkembang sangat pesat. Salah satu kota dalam peradaban tersebut bernama Serene, sebuah kota padat penduduk yang makmur dan penuh bangunan yang menjulang tinggi.

Namun karena sebuah wabah misterius bernama Malichor, kini Serene dipenuhi dengan penyakit dan kematian, belum ada obat yang mampu menyambuhkan penyakit tersebut. Sudut-sudut kota menjadi kumuh dan dipenuhi mayat yang tergeletak dijalanan, seolah kematian kini menjadi sebuah hal wajar yang selalu dijumpai warga Serene.

Disini kalian akan berperan sebagai pria/gadis bernama De Sardet – seorang keturunan ningrat sekaligus keponakan raja. Wabah kini tak hanya menggerogoti rakyat Serine saja, namun juga orang terkasih De Sardet, yakni ibunya. Melihat hal tersebut, ia akhirnya membulatkan tekat untuk mencari penyembuh Malichor di sebuah pulau berjuluk Ter Fradee.

Ernard Anky, [REVIEW] GreedFall – RPG Padat Penuh Pesona! – Gamebrott.com, https://gamebrott.com/review-greedfall-rpg-padat-penuh-pesona, Diakses 28 November 2023

Daftar Produk Game Terlaris Mantap Sekali

  • Pilihan Game Terbaik Greedfall – Rp. 247.700 per game.
  • Pilihan Game Terbaik Observation – Rp. 330.000 per game.
  • Pilihan Game Terbaik Outer Wilds – Rp. 315.000 per game.